-> Supportlah Blog ini dengan Klik iklan berikut 1 kali <-

Bug Host (BH) - Operator Seluler (OpSel)








BH ??
apakah yang dipakai perempuan itu "heheheh
bukan,
apa dong??
BH = Bug Host
apalagi itu??
buat apa sih??

BUG ?, Bug = Celah ? bisa juga di artikan kesalahan, Terus apa manfaatnya mencari bug ? Okelah.. kita akan bahas pelan-pelan terkait Bug ini .

Bisa menemukan celah opsel itu sangat menguntungkan buat kamu yang tau cara memanfaatkan bug tersebut (khusus phreaker, gretonger) kalau yang ga paham ya pasti acuh saja, hhahaaha.
Butuh Contoh?
ini deh:
Misalnya kamu bisa memanfaatkan celah nya untuk SMS Unlimited, Nelpon Unlimited, Internet Unlimited, bahkan kamu bisa mendapatkan kuota berkali-kali lipat tergantung dari jenis bug / celah yang kamu dapat. Enaaak bener jhonn..

Nah terus gimana cara mencari bug itu ?
Oke kembali lagi, Bug = Celah / kesalahan yang tidak sengaja di lakukan oleh pihak terkait. Jelas-jelas namanya bug brarti tidak mungkin bocor ke publik kan, kan tidak mungkin pihak terkait mau membocorkan bug-nya. Jadi menembukan celah/bug itu bisa dari faktor tidak kesengajaan. Misalnya lagi beli paket internet A kemudian kamu tidak sengaja beli lagi paket internet B, jadi semacam penumpukan paket. Eh taunya system kuotanya jadi error alias kuota tidak tertarik sekalipun download ber Giga-Giga.. jeng-jeng Bug sudah di temukan wkwkkw...

Menemukan Bug juga bisa dari faktor kesengajaan, buat kamu yang suka ber-eksperimen seperti membeli paket, meng otak atik menu dial sampai ketemu menu paket yang tidak bnyak orang tau (misalnya) atau mencoba proxy A/B/C sampai Z. Bisa saja bug di temukan dari cara tersebut. Atau kamu bisa memanfaatkan promo paket  yang di berikan opsel (Operator Seluler).

Nah sementara ini sekian dulu infonya..
Di artikel-artikel selanjutnya akan dibahas lebih mendalam untuk cara mencari dan memanfaatkannya agar bisa digunakan sebagai contoh untuk internetan.