-> Supportlah Blog ini dengan Klik iklan berikut 1 kali <-

Internet gratis kartu 3 2016 (work oktober)


Trik Cara Internet Gratis Kartu 3 Terbaru 2016 



Kartu 3 (Tri) adalah salah satu kartu GSM yang paling banyak digunakan oleh pengguna Android. Pasalnya kartu ini selain harganya murah, juga menyediakan pilihan paket internet yang sangat mantap. Salah satunya adalah paket kenyang download (KenDo) yang memberikan kuota berlimpah untuk download data, dengan harga murah.

Selain itu juga terdapat beberapa pilihan paket lain termasuk paket regular yang cocok digunakan oleh para pengguna Android. Akan tetapi bagi sebagian orang, harga paket internet kartu Tri tidaklah murah. Paket internet data Tri 1 GB dijual dengan harga sekitar 20 ribu, tergantung di mana tempat anda membeli paketnya. Semakin banyak kuota yang anda beli maka semakin murah.

wah,..bayar ya kak?
ya iyalah .. tapi tenang,
Buat anda yang tidak punya budget untuk membeli kuota tersebut tak perlu kawatir. Selama masih ada phreaker/ophreker/gretonger atau apalah itu yang suka mencari celah untuk internet gratis peluang kalian untuk tidak membayar pasti ada. 

Sebelumnya ada beberapa hal yang perlu diperhatikan. Saat anda ingin mencoba trik internet ini, sebaiknya anda memastikan bahwa kartu Tri yang anda gunakan sudah tidak ada pulsanya, alias nol rupiah. Hal tersebut dilakukan untuk menghindari tersedotnya pulsa tanpa sengaja. Selain itu pastikan juga bahwa nomor 3 yang anda gunakan masih dalam keadaan aktif.

bukti:


Beli SC BARU boleh bungkus biru hijau ungu asal jangan orange & jangan yang ada kuota ataupun AON beli yang biasa saja kartunya warna putih. Biasanya Kartu KPK (Kartu Perdana Kosong), entah itu cengli atau apalah.
Setelah Registrasi biasanya ada pulsa 2000 nah langsung saja buat beli paket *123# > internet > harian > 200mb(2000) dah gitu aja,..
kenapa dipaket?harus paket lagi besok?
jadi beli paket diatas bukan dimaksud sawer tapi paket diatas buat mengatasi masalah sc baru yang gak bisa konek modem atau data hilang. Selama data ga hilang jangan beli paket apapun biarkan saja opok sampai mau abis masa tenggang tetep lanjay (lancar Jaya)

oh iya kelupaan:
Ini yang perlu diperhatikan,. Koneknya tree masih regional.. Appaan itu?hehe sudah baca saja..
TRIK: jateng-jatim pake port 80 . Jabar & luar jawa yang gak work bisa coba vpn UDP mode + ritual WA/Chat/0P0K.  
seharusnya sudah jelas sih bagi anda yang sudah lama di dunia gratisan,. Kalau yang masih baru - newbie ya belajar dulu cari tau maksud diatas.. :) Atau bisa cari post di sini/sitemap tentang itu - itu -itu.