-> Supportlah Blog ini dengan Klik iklan berikut 1 kali <-

Karaoke Cinta Mati > Ahmad Dhani - Agnes Monica


Postingan ini ditujukan bagi kamu yang suka berkaraoke. Kenapa demikian?
karena dibawah ini adalah satu buah video karaoke tanpa vokal yang memiliki lirik didalamnya. Sehingga kamu bisa play video ini, bisa juga donlod video ini untuk berkaraokean sendiri dirumah. Tidak perlu ke tempat  karaokelah ..hehe

modal kuota sekali aja buat download trus disimpen deh. Tapi kalau pengen ga memenuhi memori kamu ya streming saja terus dichannel nya +pawirogroup . (Youtube nya disini)

Lagu yang ada di post ini dari Ahmad Dhani feat Agnes Monica - Cinta Mati



Sudah pada tau kan ya?
ini liriknya:

bagaimana caranya untuk
agar kau mengerti bahwa
aku rindu

bagaimana caranya untuk
agar kau mengerti bahwa
aku cinta

* masihkah mungkin hatimu berkenan
menerima hatiku untukmu

reff: cintaku sedalam samudera
setinggi langit di angkasa kepadamu
cintaku sebesar dunia
seluas jagad raya ini kepadamu
kepadamu

bagaimana caranya untuk
agar kau mengerti bahwa
aku rindu

bagaimana caranya untuk
agar kau mengerti bahwa
aku cinta

repeat *
repeat reff

bagaimana caranya
agar kau mengerti
bahwa aku mencintaimu selamanya

bagaimana caranya
agar kau mengerti
bahwa aku merindukanmu selamanya

Dan ini untuk Video Karaokenya:



Sekian gaes, kalau mau request/kritik/saran langsung aja ya di komentar.